Launching Axis di Manado Luar Biasa


Launching Axis di Manado Luar Biasa - Launching Axis di Manado berantakan sukses besar. Acara yang digelar di Score! Billiard and Cafe, kawasan Manado Town Square, pada tanggal 21 Juli 2010 ini merupakan tonggak resmi bahwa Axis kini memperluas layanan jaringan GSM mereka ke Manado. Sebelumnya, Axis sudah menancapkan jaringan mereka di Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara yang diramaikan oleh artis-artis ibu kota yang khusus didatangkan untuk memanaskan suasana, berlangsung sangat meriah. Duet presenter Edwin - Jody mampu membuat hadirin heboh dengan kegilaan mereka. Situasi semakin meriah ketika Helena Andrian Indonesian Idol muncul di panggung dan melantunkan tembang Cinta Mati dari Mulan Jameela. Tentu saja hadirnya para selebriti Indonesia ini membuat launching Axis di Manado kelihatan megah dan glamor, tidak sekedar asal-asalan.


Tak hanya menampilkan artis ibu kota, Axis juga menampilkan kesenian dan budaya Sulawesi Utara, yaitu musik Kolintang dan Tari Perang Kabasaran dari Minahasa -- yang BELUM DIBAYAR sampai acara usai, sampai semua orang pulang, sampai tulisan ini dibuat --. Ini adalah bukti bahwa Axis benar-benar memandang rendah menyatu dengan identitas budaya kota Manado. Ritual utama peluncuran Axis di Manado ditandai dengan seorang gadis yang membawa kartu SIM Axis ukuran jumbo, ditutupi dengan kain, naik ke atas panggung diiringi oleh kelompok penari Kabasaran dengan pedang dan tombak yang berkilauan diterpa cahaya lampu panggung.


Tak lupa juga, Axis menyuguhkan tarian modern dari group dancer, terdiri dari empat orang gadis Manado yang cantik dan seksi, berkulit putih mulus, bodi aduhai, dengan rok pendek longgar yang mengayun kesana-kemari, membuat mata para lelaki membelalak ke arah paha panggung. Secara keseluruhan, launching Axis di Manado benar-benar sungguh teramat sangat bikin sakit hari luar biasa sekali.


Semua kesuksesan itu tak lepas dari tangan dingin Event Organizer dari Makassar, Slemmersindo, yang mengatur keseluruhan acara launching tersebut. Benar kata pepatah, semakin tua semakin banyak makan garam, alias semakin berpengalaman. Demikian pula dengan EO yang didirikan sejak tahun 1990 ini. Usia yang mencapai 20 tahun membuktikan pengalaman mereka di dunia Event Organizing -- atau mungkin semakin tua Slemmersindo semakin pikun, karena persiapan acara ini sungguh mengesalkan --.


Semoga dengan hadirnya Axis di Manado, persaingan provider GSM akan semakin ketat sehingga pada akhirnya konsumen bisa menikmati layanan yang layak dengan harga yang layak pula, walaupun saya tak mungkin bisa menikmati layanan apapun karena duit dari acara di atas belum saya terima.
Share: