Jerman vs Spanyol: Menang Atau Kalah, Yang Penting Seru dan Menarik


jerman vs spanyol
Malam nanti, laga antara Jerman vs Spanyol akan bergulir. Keduanya sih bukan jagoan saya, karena saya terbiasa menikmati pertandingan sepakbola sebagai sebuah hiburan. Kalau saja tim Merah-Putih Indonesia ada di Piala Dunia, sudah pasti saya jagokan!

Walaupun tak punya jagoan di Piala Dunia, tapi pasti pertandingan Jerman vs Spanyol akan saya tonton. Apalagi setelah Jerman tampil luar biasa saat mengalahkan Argentina (wekz, Messi tak mencetak satu gol pun selama Piala Dunia), membuat semakin ketagihan untuk menonton aksi mereka lagi.

Spanyol juga tak kalah hebatnya. Mereka sukses membungkam Portugal sampai si Cristiano Ronaldianto seolah hilang dari lapangan hehehe...

Nah, kalau saya saja sudah tak sabar menanti pertandingan seru ini, apalagi para pendukung Jerman dan Spanyol. Masing-masing kubu pasti berharap timnya menang, tapi yang pasti hanya satu yg bisa melangkah ke babak Final Piala Dunia. Kalau menurut prediksi saya, sepertinya Spanyol bisa menang tipis 1-0, sayang prediksi saya tidak pernah benar huehehe...

Tapi diluar dukungan terhadap tim jagoan kita, yang lebih penting lagi adalah mengharapkan pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton.
Share: