Darth Vader Rampok Bank, Bukan Film Star Wars


Darth Vader Rampok Bank, Bukan Film Star Wars - Kata siapa terlalu banyak nonton film bisa menimbulkan efek negatif? Justru dengan nonton film orang bisa menjadi kreatif. Buktinya, tadi pagi seseorang yang menggunakan kostum Darth Vader dari film Star Wars baru saja merampok bank di Long Island, Amerika Serikat.

Sang Raja Kegelapan memasuki salah satu cabang Bank Chase dan menodong teller bank dengan light saber pistol. Si teller yang ketakutan memberikan semua uang di laci dan si Evil Lord pun lenyap melarikan diri lewat tempat parkir. Sayangnya, saat itu Luke Skywalker sedang liburan ke pantai Lihaga Likupang, sehingga tidak bisa mengejar musuh bebuyutannya itu.

Awalnya orang-orang di bank tertawa melihat ada orang aneh berpakaian ala Star Wars. Tapi tawa mereka berubah menjadi ketakutan ketika tokoh jahat tersebut mengeluarkan pistol dan menyuruh mereka tiarap. Barulah mereka sadar bahwa ini adalah perampokan bersenjata.

Polisi Amerika Serikat sedang menyelidiki identitas dari sang Darth Vader, dan meminta siapa pun yang mempunyai informasi mengenai perampokan itu untuk secepatnya menghubungi mereka.

Mungkin tak lama lagi kita akan melihat para tokoh jahat dari film-film superhero melakukan kejahatan di dunia nyata. Misalnya Joker merampok bank, lalu lari saat dikejar Batman. Atau siapa tahu nanti ada si Unyil nyopet di terminal. Lumayanlah, setidaknya dunia ini makin gila.

Nih foto-foto si Darth Vader lagi beraksi. Keren kan?

Share: