Yulisa Baramuli Peduli Kemajuan Pendidikan


Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 31 berisi tentang Pendidikan. Guna mengemban amanat UUD 1945 tersebut, Yulisa Baramuli bertekad untuk lebih meningkatkan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas demi membentuk insan yang cerdas di Minahasa Utara, seperti yang tertuang dalam visi dan misinya sebagai wujud dari niat suci dan tindakan tulusnya memajukan Minahasa Utara.

Kepedulian yang sangat besar terhadap kemajuan dunia pendidikan telah ditunjukkan dan dibuktikan Yulisa Baramuli dengan membantu sejumlah siswa di Minahasa Utara yang mengikuti olimpiade sains di Jakarta dan membantu membiayai pembangunan sekolah dasar dan pengadaan buku-buku pelajaran di Desa Wori, serta membangun fasilitas perumahan untuk Kepala Sekolah yang kesemuanya dibiayai secara pribadi oleh perempuan pengusaha berlatar belakang pendidikan Sarjana Hukum ini.

Sejauh ini, sebagian besar yang tertuang dalam visi dan misinya tentang pendidikan itu telah dijalankan Yulisa dan telah menjadi bukti nyata yang telah diwujudkannya, bukan hanya sekedar janji untuk meraih simpati. (Koran Manado Pos)
Share: