Video Mesum Luna Maya - Roy Suryo Sayangkan Soal SMS


Roy Suryo, saksi ahli dalam kasus
video mesum 'Luna - Ariel'
Pernyataan Roy Suryo selaku saksi ahli dalam kasus video mesum 'Luna Maya - Ariel Peterpan' bahwa video tersebut asli, ditanggapi dengan tuduhan bahwa Roy Suryo mencoba memeras Luna Maya dan Ariel Peterpan.

Padahal, menurut Roy Suryo, niatnya baik untuk mencoba membantu Luna Maya dan Ariel Peterpan mempercepat tuntasnya kasus video mesum ini. “Selama saya membantu saya benar-benar lakukan tanpa dasar uang sama sekali. tak ada satu rupiah pun saya dapat” kilahnya.

Menurut penuturan Roy Suryo, walaupun video itu asli, tidak berarti bahwa pelaku dalam video tersebut adalah Luna Maya. Bisa saja wanita dalam video tersebut hanya orang yang mirip dengan Luna Maya.

“Jujur saya ingin percaya kepada Luna, karena dalam bayangan saya, videonya paling hanya mirip seperti Wulan Guritno dan Ananda Mikola” tutur Roy Suryo.

Roy Suryo juga menyatakan bahwa ia sangat menyayangkan tindakan Luna Maya yang menyerahkan SMS kiriman Roy Suryo yang sifatnya pribadi kepada kuasa hukumnya.

“Tapi saya maafkan Luna. Saya kasihan sama Luna. Pasti saat ini dia sedang bingung” tandas pria berlesung pipit ini.
Share: