Video Bokep Cut Tari - Ariel Menggunakan HandyCam Resolusi Tinggi


Video bokep Ariel dan Cut Tari diperkirakan dibuat dengan menggunakan perekam yang berbeda dengan yang digunakan untuk merekam video mesum Ariel - Luna Maya. Ini bisa dilihat dari kualitas gambar yang jauh lebih bagus.

Analisa ini dilakukan oleh pakar TI Abimanyu Wahjoewidajat. Abimanyu menyatakan bahwa video mesum Ariel - Luna Maya diambil menggunakan kamera handphone yang memiliki resolusi rendah, sementara video bokep Ariel - Cut Tari kelihatannya tidak diambil dengan kamera handphone karena kualitas gambarnya sangat tinggi. Alat perekam juga dibiarkan di atas meja.

Berdasarkan fakta ini, Abimanyu menyimpulkan bahwa video bokep Ariel - Cut Tari diambil dengan menggunakan handycam beresolusi tinggi. Video ini memiliki durasi 8 menit, lebih panjang daripada video mesum Ariel - Luna Maya yang hanya berdurasi 6 menit dan 2 menit.

Sampai saat ini belum ada informasi dan konfirmasi baik dari Ariel maupun Cut Tari perihal video bokep ini. Saat coba ditemui di studio INSERT, Cut Tari bolos tanpa alasan apa pun. Tampaknya Cut Tari telah mengetahui perihal beredarnya video mesum tersebut.
Share: