Video Bokep Ariel - Luna Maya Cut Tari - Ariel Peterpan Mengandung Virus BlackBerry


virus blackberry
Beberapa buah BlackBerry telah menjadi
korban virus BlackBerry yg tersebar lewat
video bokep Ariel Peterpan.
Video bokep Ariel - Luna Maya and Video Cut Tari - Ariel Peterpan dengan cepat merebak. Cepatnya peredaran video ini ditunjang juga dengan teknologi handphone dengan menggunakan bluetooth. Tapi berhati-hati memutar video bokep tersebut di handphone anda, karena beberapa versi video mesum Ariel tersebut telah dienkripsi dengan virus. Sampai saat ini, handphone yang terinfeksi virus video bokep Ariel adalah handphone BlackBerry.

Kiki, salah seorang pemilik BlackBerry mengaku bahwa handphone-nya tiba-tiba mati setelah ia memutar video bokep Ariel - Cut Tari di BlackBerry-nya.

"Kita pe BB mati pas kita putar tu vidio. Sarta se hidop ulang, cuma taputar-putar di depe loading (BlackBerry saya mati saat memutar video tersebut. Saat dihidupkan kembali, hanya menampilkan layar loading" kata Kiki saat ditemui di BlackBerry Service Center, ITC Manado.

Popularitas video bokep Ariel Peterpan - Luna Maya - Cut tari membuat semua orang ingin menontonnya dan menyimpannya ke dalam handphone. Pembuat virus tampaknya melihat ini sebagai kesempatan untuk menyebarkan virus baru, terutama Virus Blackberry.

Tapi sisi positifnya, setidaknya virus ini dapat membuat orang takut untuk mendownload video bokep tersebut ke handphone mereka dan menghambat kecepatan peredaran video bokep Cut Tari - Ariel Peterpan.

Label: Virus BlackBerry, video bokep, Ariel PeterPan, Luna Maya, Cut Tari, Mesum
Share: