Vicky Lumentut - Ai Mangindaan Gelar Laga Persija v MU di Stadion Klabat


persija v mu
Laga Persija v Manado United(MU) dipadati oleh
ibu-ibu dan anak-anak
(Foto:Witho)
Dalam rangka Deklarasi pasangan Vicky Lumentut - Ai Mangindaan sebagai calon Walikota dan Walikota Manado 2010 - 2015, di stadion Klabat Manado digelar laga antara Persija v Manado United (MU), Kamis 17 Juni 2010.

Stadion Klabat yang selama beberapa waktu sepi laga sepakbola semenjak Persma dibubarkan, kini dipadati penonton. Namun tak seperti biasanya, kali ini Stadion keramat yang dulunya menjadi markas tim Badai Biru bukan dipenuhi oleh para Persmania.

Hampir seluruh yang hadir di Stadion Klabat adalah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengenakan kaos Vicky Lumentut - Ai Mangindaan.

"Aneh juga melihat lapangan sepakbola dipenuhi ibu-ibu dan anak-anak" kata Vanny, salah satu penonton yang datang ke Stadion Klabat untuk menonton laga Persija v Manado United.

Pada kesempatan itu, hadir juga Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi E.E. Mangindaan yang sempat memberikan sambutan dan semangat. Mantan Gubernur Sulawesi Utara yang sangat dikenal karena kiprahnya memajukan sepakbola di Sulut disambut meriah oleh segenap warga yang hadir.

"Masih ingat saya" tanya E.E Mangindaan.

"Ingaaaat" jawab para hadirin.

"Saya lebih ingat lagi kepada kalian semua" kata E.E. Mangindaan yang disambut dengan meriah.

E.E. Mangindaan juga mengingatkan kepada siapapun yang terpilih menjadi pemimpin kota Manado bahwa salah satu tanggung jawab mereka adalah untuk menghidupkan kembali sepak terjang Persma di Liga Indonesia.

"Enjoy?" tanya E.E. Mangindaan.

"Yeeeessss!" teriak seluruh yang hadir di Stadion Klabat Manado sambil bersorak. (Witho)

Tags: Vicky Lumentut, Ai Mangindaan, Persija v MU
Share: