Totalitas Jacko - Helmy Bahdar Untuk Wong Cilik


Keseharian seorang Jackson Kumaat benar-benar patut diteladani. Pengusaha sukses ini selalu memperhatikan apa yang menjadi keluhan para 'wong cilik'. Seperti yang terlihat di Malalayang Satu, Kamis 24 Juni 2010, Jacko, sapaannya, meluangkan waktunya bersama-sama tukang ojek di Pangkalan Jalan Sea.

Tidak sekedar mencari simpati, tapi itu benar-benar dilakoninya sebagai bagian dari pelayanannya untuk wong cilik.

"Dalam setiap kunjungan saya ingin mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan warga. Ini adalah komitmen untuk selalu dekat dengan mereka" ungkap Jacko.

Dengan sikapnya yang pro wong cilik ini, tak salah jika simpati dan kekaguman diarahkan kepadanya. Para tukang ojek ini menilai, hanya Jacko-lah calon Walikota yang punya kepedulian dengan nasib mereka.

"Begini kalau calon pemimpin. Tidak sungkan-sungkan ketemu dengan rakyat kecil" ujar salah seorang tukang ojek.

Di hadapan puluhan tukang ojek kembali Jacko memaparkan secara sederhana apa yang kelak akan dilakukannya bersama Helmy Bahdar.

"Rekan-rekan tak usah khawatir, karena saya pasti akan menyejahterahkan kalian kalau Tuhan berkehendak saya dan pak Helmy memimpin Manado. Ini bukan janji tapi sudah komitmen saya" kata Jacko serius. (Koran Manado Pos)
Share: