Netty Agnes Pantow (NAP) Yakin PASTI Menang di Pilkada


"Walaupun 'Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Utara (Minut) menetapkan Partai Demokrat digunakan calon yang lain, tapi bagi pasangan Netty Agnes Pantow (NAP) dan Inggried JNN Sondakh tak kecewa. NAP kader Partai Demokrat tetap optimis dan yakin menang dalam Pilkada Minut.

Pantow Sondakh Tetap Idola (PASTI) bukan hanya jadi slogan tapi sudah tertanam di masyarakat, untuk memilih kedua srikandi terbaik Minut ini.

"Kami tetap yakin pasti menang. Selain terus berusaha selalu juga berharap kepada Tuhan, inilah yang selalu dilakukan" ujar NAP, yang selalu enjoy dan optimis.

"Kami mendukung pasangan PASTI sejak lama dan itu tidak gampang digantikan kandidat yang lain. Perbuatan kedua figur itu untuk membantu masyarakat bukan hanya mendekati Pilkada tapi sudah sejak lama" kata Yoris Balumure, warga Likupang Selatan.

Sama halnya dikatakan Indry Sendouw warga Talawaan. NAP dan Inggried sudah melakukan banyak hal sejak lama dan itu tidak bisa dilupakan. Pihaknya siap berjuang memenangkan pasangan ini, walaupun banyak yang ingin mencari keuntungan dari kedua pasangan ini. (Koran Manado Pos)
Share: