Luna Maya Mengakui Tujuan Pembuatan Video Bokep Mesum


video bokep luna mayaPasangan artis Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel Peterpan akhirnya mengakui bahwa video bokep yang sedang heboh beredar di internet sengaja dibuat untuk menjatuhkan nama mereka. Luna menduga bahwa pembuat video hot tersebut bertujuan membalas dendam kepada dirinya.

Sebagai seorang gadis yang cantik, seksi dan populer, Luna Maya memang menjadi incaran banyak pria. Tak terhitung pria-pria yang selama ini mencoba mendekati dan mendapatkan cintanya. Namun tak terhitung pula pria-pria yang sakit hati dan dendam karena ditolak oleh Luna Maya. Apalagi ketika Luna Maya dikabarkan menjalin asmara dengan vokalis Peter Pan itu, banyak pria yang marah dan dendam.

Jika benar video mesum ini dibuat oleh orang yang ingin menjatuhkan nama baik Luna Maya dan Ariel, maka pembuatnya benar-benar serius dalam merekayasa video itu. Bagaimana tidak, ia rela bersusah-susah mencari pria dan wanita yang sangat mirip dengan Luna Maya dan Ariel Peter Pan, lalu melatih mereka untuk berbicara dan bertindak layaknya Luna dan Ariel. Diperkirakan juga, untuk bisa mendapatkan pemeran yang rela merekam adegan bokep itu, pembuatnya pastilah mengeluarkan biaya yang tidak kecil.

Namun ternyata tidak semua orang percaya dengan cerita ini. Para penggila video bokep yang telah menonton video mesum Luna Maya dan Ariel ini yakin bahwa pemeran dalam video tersebut memang Luna Maya dan Ariel yg asli.

Tampaknya mana yang benar masih sulit dipastikan sebelum misteri tato kupu-kupu Luna Maya terkuak.
Share: