Luna Maya Melayani Keperkasaan Ricky Subagja di Grand Indonesia


luna maya ricky subagja
Luna Maya usai melayani keperkasaan Ricky Subagja di lapangan Bulutangkis
(Sumber foto: Okezone/Johan Sompotan)
Setelah kasus video mesum 'Ariel - Luna' yang membelitnya, Luna Maya sempat menghilang dari peredaran. Namun hari ini, Luna Maya mengejutkan seluruh umat manusia di dunia dengan pemunculannya yang fantastis. Entah mungking karena lagi stress, frustasi dan tertekan batin gara-gara video Ariel the Legend, Luna Maya tiba-tiba muncul di lapangan bulu tangkis Grand Indonesia dengan hanya mengenakan pakaian olahraga. Kaos kuning dipadu celana pendek hitam, dengan rambut dikuncir dan memakai bando warna hitam.

Di lapangan itu, keringat Luna Maya mengucur deras saat ia berjuang mati-matian melawan pebulutangkis Ricky Subagja. Luna tampil habis-habisan meladeni keperkasaan Ricky Subagja yang kelihatan santai-santai saja melayani permainan Luna. Namun demikian, wajah Luna Maya menyiratkan kebahagiaan yang sungguh teramat sangat luar biasa sekali. Ia selalu tersenyum, tertawa riang, melompat-lompat ke sana kemari menghalau serangan Ricky Subagja.

Kebahagiaan Luna Maya ini membuat banyak orang yang menonton menjadi terharu dan meneteskan air mata. Anto, yang bela-belain meninggalkan bengkel motornya demi menonton aksi Luna Maya melayani Ricky Subagja mengatakan bahwa ia terharu melihat Luna bahagia setelah kemarin sempat menangis saat diperiksa di Mabes Polri.

"Aku turut senang melihat Luna bahagia. Dia gadis yang baik, sayang sekali harus terjerat dengan perilaku buruk Ariel" kata Anto sambil menyeka matanya yang berkaca-kaca.

Luna Maya sendiri mengaku bahwa ia memang seorang pecinta bulu tangkis. Hanya saja kesibukannya tak memungkinkan dia untuk menikmati permainan tersebut.

"Saya dari dulu memang suka bulutangkis. Tapi karena kesibukan jadi tidak bisa main lagi," ucap Luna singkat.

Tags: Luna Maya, Ricky Subagja, Bulutangkis
Share: