Kaum Gay Pun Memburu DVD Video Mesum Ariel Peterpan - Luna Maya - Cut Tari Bokep Telanjang Bugil | Homoseksual


ariel gay homoTernyata bukan hanya para pria normal yang tertarik memburu video bokep 'Ariel-Luna Maya' dan 'Ariel-Cut Tari'. Para kaum Gay alias homoseksual pun ramai-ramai memburunya ke pusat penjualan DVD bajakan Manado.

WithoBlog menemukan fakta ini ketika sedang menelusuri pusat penjualan DVD bajakan Manado. Saat sedang berbincang dengan seorang penjual DVD bajakan yang mengaku bernama Stenli, muncul dua orang pria yang kira-kira berusia mendekati 30 tahun.

Kedua pria ini datang secara khusus untuk membeli DVD bokep bajakan Ariel Peterpan bersama Luna Maya dan Cut Tari. Mereka datang dan bertanya langsung kepada penjual DVD bajakan, bukan ditawari penjual.

Mereka berdua akhirnya membeli DVD bokep bajakan Ariel - Luna Maya seharga Rp. 10 ribu dan DVD bokep bajakan Ariel - Cut Tari dengan harga Rp. 30 ribu. Lucunya, mereka berdua patungan untuk membeli keping cakram yang dikemas dalam kantong plastik itu. Saat WithoBlog menanyakan pendapat mereka soal video bokep Ariel, salah seorang dari mereka yang bernama Leonardo alias Abu dengan malu-malu menjawab bahwa ia ingin melihat Ariel Peterpan telanjang bugil.

"Torang so bauni di Ha pe, mar suka mo bauni di DVD kwa. Penasaran mo lia Ariel batalanjang (Kami sudah menonton di handphone, tapi ingin menonton di DVD juga. Penasaran ingin melihat Ariel telanjang bugil" kata Abu sambil menarik tangan temannya dan berlalu di keramaian orang yang lalu lalang.
Share: