Jam Tangan Ariel Buktikan Video Bokep Cut Tari Asli | Mesum Telanjang Bugil


ariel bokepPara pakar TI disibukkan dengan beredarnya video mesum Ariel - Luna Maya dan video bokep Ariel - Cut Tari. Setelah investigasi yang cukup sulit terhadap video mesum Ariel - Luna Maya yang beresolusi rendah, sekarang pekerjaan para pakar TI jauh lebih mudah dalam mengidentifikasi video bokep Ariel - Cut Tari karena resolusi dan kualitas gambar yang jauh lebih baik.

Tak butuh waktu lama bagi para pakar TI untuk mengidentifikasi pasangan pelaku dalam video bokep tersebut. Setelah mempelajari video itu, pakar TI Abimanyu Wahjoewidajat menyimpulkan bahwa pria dan wanita dalam video itu memang benar Ariel dan Cut Tari.

Ditilik dari wajah wanita dalam video bokep itu, 95% memiliki kesamaan dengan Cut Tari, sementara pria dalam video itu memiliki kesamaan sebesar 70% dengan Ariel. Satu petunjuk yang akhirnya menjadi bukti bahwa pelaku video bokep itu adalah Ariel, yakni jam tangan yang dikenakan oleh pria dalam video tersebut sama dengan jam tangan yang digunakan Ariel.

Fakta ini membuka opini baru di mata masyarakat bahwa Ariel memang seorang Don Juan yang menaklukkan banyak wanita. Opini ini semakin kuat dengan kabar bahwa Ariel masih mempunyai koleksi 23 video bokep dengan banyak wanita yang sebagian besar adalah artis.
Share: