Ariel Peterpan Bantai Tiger Woods di Final Liga Mesum 2010


ariel don juan
Beredarnya video mesum Ariel Peterpan dengan sejumlah wanita selebriti Indonesia menjadi topic terpanas dalam sejarah dunia hiburan Indonesia. Mantan vokalis dari band multi-award PeterPan ini menjadi sosok terheboh dalam seminggu ini. Bahkan nama Peterpan sampai sekarang masih digunakan untuk merujuk kepada Ariel yang memiliki nama asli Nazrul Ilham.

Ariel Peterpan membuat masyarakat Indonesia terperangah ketika video mesumnya dengan beberapa artis Indonesia seperti Luna Maya dan Cut Tari beredar di internet. Yang lebih menghebohkan lagi, masih ada 23 video mesum Ariel Peterpan bersama sejumlah selebriti Indonesia yang belum beredar, menurut beberapa forum bokep online.

Fenomena Ariel Peterpan ini mirip dengan skandal Tiger Woods dengan alleged mistress-nya. Baik Tiger Woods maupun Ariel Peterpan dapat diangap sebagai the Living Don Juan saat ini. Namun dalam hal menaklukkan wanita, Ariel Peterpan unggul jauh dari Tiger Woods. Tentu saja ini wajar, karena harus diakui bahwa secara fisik, Ariel masih lebih tampan dari Tiger Woods hehehe...

Bila dihitung, hanya ada 14 wanita yang mengaku sebagai selingkuhan Tiger Woods. Jika Ariel Peterpan benar-benar memiliki 23 video mesum bersama artis-artis Indonesia, maka Ariel Peterpan telah melampaui sepak terjang Tiger Woods dengan total perolehan angka 25 orang artis, termasuk Luna Maya dan Cut Tari. Namun jumlah tersebut hanya menunjukkan kepada kita wanita yang mempunyai rekaman video mesum dengan Ariel Peterpan. Kemungkinan besar bahwa Ariel Peterpan masih memiliki banyak perempuan lain, yang tidak direkam dalam bentuk video.

Popularitas Ariel Peterpan yang sempat menurun di mata cewek-cewek karena beredarnya video mesum, ternyata malah meroket di mata para pria. Ariel dianggap sebagai sang Legenda Hidup, the Man of the Century, the Greatest Man in Indonesia, the One, the Living Don Juan, Playboy Kabel, Petualang Cinta Sejati, Pembajak Sawah Terbaik, satu-satunya lelaki yang dapat menaklukkan sebagian besar artis-artis Indonesia yang hanya bisa diimpikan dalam khayalan banyak pria Indonesia.

Steven, yang biasa disapa dengan panggilan Che, mengakui bahwa ia iri dengan Ariel Peterpan yang bisa meniduri artis-artis Indonesia, bahkan merekam adegan tersebut dalam bentuk video bokep.

"Jujur, saya iri dan marah, bahkan benci melihat Ariel menyikat habis artis-artis Indonesia yang cantik dan seksi itu, yang hanya bisa saya khayalkan di kamar mandi. Tapi diluar itu, saya salut dan kagum terhadap kehebatan seorang Ariel Peterpan" kata Che.

Sejauh topik ini berkembang, kita hanya bisa berharap semoga Ariel Peterpan akan mengungkapkan berapa banyak artis Indonesia yang berhasil dia taklukkan dalam petualangan singkatnya sebagai Don Juan.
Share: