Nikmatnya Berhubungan Seks di Pagi Hari


seks pagiAdalah hal umum yang dialami semua pria dewasa yang mempunyai seksualitas normal dimana Mr. P sering 'bangun' di pagi hari. Bahkan, hampir semua lelaki mengakui bahwa berhubungan seks di pagi hari jauh lebih nikmat daripada di waktu yang lain.

Sebaliknya, sebagian kaum wanita mengakui bahwa mereka tidak terlalu menyukai seks di pagi hari dan cenderung ingin menolak. Salah satu alasannya adalah karena bau napas. Bau napas saat baru terjaga dari tidur di pagi hari cenderung membuat wanita tidak percaya diri untuk membalas cumbuan pasangannya.

Mengapa pria merasakan bahwa bercinta di pagi hari lebih nikmat daripada pada waktu yang lain?

Karena hormon testosteron pria berada pada puncaknya diantara jam 7 sampai jam 8 pagi. Memuncaknya hormon testosteron ini membuat pria sangat terangsang dan merasakan pelepasan yang sangat luar biasa saat ejakulasi. Sebaliknya, wanita mengalami puncak tertinggi hormon testosteron pada malam hari.

Kesenjangan waktu ini membuat wanita cenderung ingin menolak ajakan pria untuk berhubungan seks di pagi hari. Namun banyak wanita yang khawatir penolakan ini bisa berakibat buruk bagi kehidupan suami istri.

Menurut Michele Weiner-Davis, pakar Redbook Love Network dalam bukunya Redbookmag, wanita sebaiknya menolak ajakan bercinta jika sedang sibuk. Namun hal ini harus didiskusikan dengan pasangan untuk mencegah terjadinya hal buruk. Menurutnya, komunikasi dan pengertian antara pasangan akan mencegah timbulnya prasangka dan keretakan hubungan.

Jika memang pasangan memiliki kebiasaan mengajak berhubungan seks di pagi hari, ada baiknya wanita bangun lebih awal dan mempersiapkan diri termasuk menggosok gigi di pagi hari sehingga ketika pasangan mengajak berhubungan seks di pagi hari, wanita tidak akan merasa rendah diri untuk membalas cumbuannya.
Share: