Lionel Messi Tolak Pinangan Real Madrid


lionel messi real madrid
Lionel Messi Tolak Pinangan Real Madrid
Semangat Real Madrid untuk mendatangkan striker dari rival utamanya, Barcelona, belum juga surut. Madrid menyatakan siap membayar sisa kontrak Lionel Messi di Barcelona jika pemain bertubuh mungil itu bersedia mengenakan kostum Los Blancos. Real Madrid bahkan siap membayar berapa pun harga yang diminta Barcelona untuk melepas pemain terbaik dunia itu.

Namun Lionel Messi mengatakan bahwa ia tidak akan tergoda untuk pindah ke Real Madrid, atau ke klub manapun.

Gosip kepindahan bomber Argentina ke Real Madrid memang tidak pernah surut beberapa tahun belakangan ini.

Mengenai isu-isu itu, pemain 22 tahun ini menegaskan komitmennya untuk tetap berada di Barcelona dan menolak tawaran yang datang dari klub manapun.

“Saya tidak pernah membayangkan berada di Madrid, atau klub lain,” kata Lionel Messi seperti dikutip Sport, Sabtu (15/5/2010).

Menurut Messi dirinya betah menjadi punggawa Barca dan jika memungkinkan baginya, dia akan meneruskan kariernya di Blaugrana beberapa tahun ke depan.

“Saya sangat senang di Barcelona, jika mungkin saya ingin melanjutkannya lebih banyak tahun lagi di sini,” terang dia.

“Benar kita memang tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi, tapi saya tegaskan saya ingin tetap di Barcelona sepanjang masa,” jelasnya.
Share: