Lin Dan Tumbangkan Taufik Hidayat Dalam 2 Set Langsung


lin dan taufiq hidayat
Lin Dan berhasil menumbangkan Taufik Hidayat dalam 2 set langsung

Pebulutangkis senior andalan Indonesia, Taufik Hidayat dipaksa bertekuk lutut dalam pertarungan dua set langsung oleh utusan Cina, Lin Dan. Kemenangan Lin Dan atas Taufik Hidayat membawa Cina unggul atas Indoesia di final Thomas Cup 2010.

Lin Dan menang dalam pertarungan dua set langsung 21-7 dan 21-14.

Pebulutangkis peringkat kedua dunia tersebut tampil sempurna pada set pembuka. Dia sempat memaksa Taufik tertinggal 6-0. Meskipun perlahan mampu mengais poin, tunggal pertama Indonesia itu akhirnya harus menyerah dengan 21-7.

Pada awal babak kedua Taufik sedikit mampu mengimbangi permainan Lin Dan. Kejar mengejar angka berlangsung hingga kedudukan 4-4.

Sayang, selepas meraih poin kelima, Lin Dan makin menggeber serangan dengan melancarkan smash-smash tajam dan menyilang. Taufik sendiri nampak kesulitan menghadangnya dan mau tidak mau kembali harus menyerah dalam kedudukan 21-14 dan memberikan keunggulan buat kubu juara bertahan.

Harapan Indonesia untuk menyamakan kedudukan atas Cina gagal setelah duet Markis Kido dan Hendra Setiawan juga berhasil ditundukkan oleh duet Cina, Cai Yun dan Fu Haifeng.
Share: