Boriello, Diarra dan Jagielka Jadi Incaran Manchester United


phil jagielka
Phil Jagielka, calon bintang baru di lini belakang The Red Devil
Mendekati digelarnya Piala Dunia Afsel 20101, tim-tim besar menanti bintang-bintang baru yang akan bersinar di ajang tertinggi sepakbola ini. Beberapa klub menahan diri untuk tidak gegabah melakukan belanja pemain. Namun tidak demikian halnya dengan Manchester United yang mulai bergerak di bursa transfer. Mereka sudah menargetkan setidaknya tiga pemain yang akan diboyong ke Old Trafford awal musim depan.

Tiga pemain itu rencananya akan didatangkan oleh The Red Devils secara bersamaan sebelum Piala Dunia Afsel 2010 digelar.

Nama pertama adalah bomber AC Milan Marco Boriello. Dia diproyeksikan menjadi pendamping Wayne Rooney di lini depan sekaligus pengganti buat Dmitar Berbatov yang kemungkinan segera angkat kaki.

Lassana Diarra menjadi nama kedua. Gelandang Real Madrid itu akan ditarik oleh Sir Alex Ferguson untuk dijadikan pengganti buat Owen Hargreaves yang hingga kini belum pulih dari cedera panjangnya.

Nama ketiga adalah Phil Jagielka. Bek Everton itu diboyong sebagai penyempurna barisan pertahanan United yang beberapa punggawanya kini berada di penghujung karier.

Seperti dikutip Goal, Minggu (16/5/2010) United tentunya sudah punya patokan harga untuk ketiga pemain tersebut. Boriello akan dihargai 20 juta poundsterling, sementara Diarra dengan 16 juta poundsterling, sedangkan Jagielka senilai 15 juta poundsterling.
Share: