Cara Merayu Wanita ke Pelukan Anda


trik merayu wanitaBagaimana caranya agar selalu sukses merayu wanita? Seorang petualang cinta sejati selalu menjatuhkan hati setiap wanita yang dirayunya, membuat mereka terperangkap dalam pelukannya. Semua laki-laki bisa menjadi seperti itu, jika melakukan cara-cara di bawah ini. Tapi ingat, untuk mendapatkan kesuksesan dalam merayu wanita dan meraih gelar Sang Perayu Maut, anda harus BERTINDAK. Jika anda tidak melakukan apa-apa, maka semua yg anda baca di bawah ini hanyalah sekumpulan kata-kata yang tak berguna.

Tips & Trik Merayu Wanita #1: Tampilkan Diri Anda Dengan Benar

Kesan pertama memiliki nilai yang sangat penting. Menampilkan diri anda dengan benar tidak berarti anda harus tampan atau bertubuh atletis hasil fitness 10 tahun untuk sukses merayu wanita. Yang dimaksud di sini adalah penampilan anda, sikap anda, dan rasa percaya diri anda. Wanita suka dengan pria yang tampil percaya diri namun bersikap sopan.

Tips & Trik Merayu Wanita #2: Berpikir Positif

Walaupun anda telah membaca dan menghafal ribuan trik merayu wanita, tapi kalau anda tidak yakin itu akan berhasil, maka anda tidak akan berhasil. Selalu berpikir positif mengenai hal-hal di sekitar anda, termasuk yakinlah bahwa wanita akan jatuh ke dalam rayuan anda.

Tips & Trik Merayu Wanita #3: Gunakan Bahasa Tubuh

Untuk merayu wanita, anda harus berinteraksi dengan dia. Interaksi dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, tidak hanya dengan berbicara dan berbincang-bincang saja. Untuk sukses merayu wanita, bahasa tubuh anda berperan sangat penting. Bahasa tubuh tidak hanya bisa dimengerti saat berbicara dalam jarak dekat saja, dari jarak jauh pun bahasa tubuh dapat dimengerti. Beberapa Master Perayu bahkan bisa mendapatkan perhatian wanita-wanita di sekelilingnya tanpa perlu berkata apa pun, bahkan tanpa beranjak dari tempat duduknya. Inilah kekuatan sebenarnya dari bahasa tubuh.

Tips & Trik Merayu Wanita #4: Berhenti Menunda dan Mulailah Beraksi Sekarang Juga!

Anda telah menyusun rencana sempurna mengenai cara merayu wanita, menyiapkan tempat dan waktu untuk digunakan setelah sukses mendapatkan wanita ke pelukan anda, tapi semuanya sia-sia jika anda berhenti pada tahap perencanaan. Lakukan sesuatu! Mulailah beraksi! Pastikan bahwa semua yang telah anda rencanakan pasti anda laksanakan. Menyusun rencana hanyalah sebuah awal yang kecil dari aksi besar yang harus anda lakukan.

Tips & Trik Merayu Wanita #5: Jangan Gegabah

Kebanyakan pria tidak punya kesabaran. Ketidaksabaran inilah yang akan berujung pada kegagalan dalam merayu wanita. Kadang sukses itu sudah hampir diraih di depan mata, tapi tiba-tiba berantakan karena mereka terlalu memaksa si wanita. Wanita sangat suka dengan sensualitas. Mereka menikmati proses saat anda merayu mereka dan ingin agar itu berlangsung lebih lama. Santai saja dan nikmati petualangan anda.
Share: