Cara Memuaskan Wanita di Atas Ranjang


tips memuaskan wanitaApakah anda termasuk lelaki yang bingung tentang bagaimana memuaskan wanita di atas ranjang? Apakah benak anda dipenuhi pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana memuaskan wanita di atas ranjang? Dengan tips-tips sederhana berikut ini, anda akan menjadi ahli yang menguasai teknik memuaskan wanita di ranjang dan membuatnya memohon kepada anda untuk melakukannya lagi.

  1. Rangsang kekasih anda secara fisik, dan juga psikologis. Wanita berbeda dengan pria. Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang, dan sekedar melihat laki-laki telanjang tidak akan cukup untuk membangkitkan gairah seks mereka. Untuk membuat wanita terangsang sepenuhnya, bisikkan kata-kata romantis yang mengandung birahi. Katakan bahwa anda senang melihatnya telanjang, bahwa lekuk tubuhnya sungguh menggairahkan. Jangan ragu untuk menggunakan kata-kata mesum, karena itu juga bisa menstimulasi hasrat si wanita. Katakan juga bahwa anda menyanyanginya dan peduli padanya bisa juga membangkitkan nafsu birahi wanita. Setelah dia terangsang secara psikologis, saatnya anda beralih ke fisik dengan menyerang bagian-bagian sensitif seperti leher, bagian belakang telinga, buah dada, perut, selangkangan, dan lain-lain.

  2. Foreplay. Jangan terburu-buru langsung berhubungan seks. Dengan melakukan foreplay terlebih dahulu, pikiran si wanita akan lebih siap untuk aksi mesum selanjutnya.

  3. Lakukan cunnilingus dengan bibir, mulut dan lidah anda. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk membakar gairah nafsu wanita. Hampir semua wanita sangat menyenangi diperlakukan seperti ini, dan bahkan bisa sampai orgasme.

  4. Berkomunikasi saat berhubungan seks. Komunikasi sangat penting untuk menyatakan keinginan anda dan pasangan anda. Pada awalnya dia mungkin malu atau ragu untuk berbicara soal seks dengan anda. Anda harus memulai, dan dia akan senang terbuka dengan keinginannya.

  5. Buat situasi menjadi menyenangkan. Permainan seks dapat mengubah suasana menjadi semakin menarik dan panas. Dengan beberapa permainan seks sederhana, anda dan kekasih anda akan lebih menikmati hubungan seks baik secara fisik maupun psikologis.
Share: