Pengaruh Sex and the City Terhadap Kehidupan Seks Penggemarnya


sex and the citySex and the City tak kunjung reda menuai pro dan kontra. Serial TV yang dibintangi oleh Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, Kristin Davis dan Kim Cattrall ini menceritakan tentang kehidupan wanita-wanita lajang di New York, terutama soal kehidupan seks mereka.

Film yang benar-benar menunjukkan insights dari wanita ini memiliki pengaruh besar terhadap audiens wanita, termasuk di Indonesia. Para tokoh yang mandiri dalam hal seks dan karir membuat penggemar serial Sex and the City belajar banyak hal. Ini berpengaruh terhadap pola pikir dan kehidupan seks para penggemar serial TV ini.

Stella Sex Survey 2010 mengungkap sejumlah fakta mengenai pengaruh Sex and the City terhadap penggemarnya.


Lebih terbuka soal keinginan berhubungan seks, dan menginginkan hubungan seks yang berkualitas.

Penggemar Sex and the City mengaku bahwa mereka lebih berani membuka diri mengenai keinginan seks mereka terhadap pasangannya.


Kehidupan seks mereka lebih berkualitas

Penggemar Sex and the City lebih berani mengutarakan apa yang mereka inginkan saat berhubungan seks, sehingga mereka mendapatkan hubungan seks yang berkualitas.


Keahlian dalam berhubungan seks meningkat

Penggemar Sex and the City lebih berani dalam bereksplorasi saat berhubungan seks, sehingga mereka merasa keahlian seks mereka menjadi lebih baik.


Mengenal mainan seks yang baik

Penggemar Sex and the City tidak malu-malu untuk membeli dan menggunakan mainan seks.


Bisa membedakan antara hubungan seks yang aman dengan yang tidak

Walaupun sebagian besar penggemar Sex and the City masih saja melakukan hubungan seks tanpa perlindungan, namun mereka menjadi tahu resiko dari hubungan seks yang mereka lakukan.
Share: