Cara Merangsang Wanita Sebelum Berhubungan Seks


cara merangsang wanitaIni adalah cara merangsang wanita saat pemanasan sebelum berhubungan seks. Jika anda mengetahui cara yang tepat untuk merangsang wanita dan membuatnya bernafsu untuk berhubungan seks maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan kompensasi yang luar biasa.

Lima cara di bawah ini adalah cara merangsang wanita yang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan tapi selalu memiliki hasil yang efektif.

1. Beraksi secara perlahan-lahan. Jangan terburu-buru. Sentuh tubuhnya dengan lembut, cium tubuhnya dengan lembut. Lakukan sentuhan dengan ujung jari dan jelajahi punggungnya, tangan, kaki, wajah, dan bibir. Lakukan semua ini dengan perlahan. Jangan langsung menyentuh payudara atau selangkangan, bersabar.

2. Bersikap lembut. Cium lehernya, lalu pundaknya, kemudian turun ke dadanya, tapi jangan dulu ke bagian payudara. Begitu anda dekat ke bagian itu, kembalilah bergerak menjauh.

3. Hirup aroma lehernya. Dekatkan wajah anda ke lehernya dan tariklah napas dalam-dalam. Wanita senang aroma tubuhnya dihirup. Katakanlah bahwa ia tercium sangat wangi dan aroma tubuhnya membuat anda bergairah.

4. Puji tubuhnya. Katakan betapa lembut kulitnya dan betapa indah tubuhnya. Katakan semua ini dengan bisikan di telinganya sambil tangan anda tetap bergentayangan di kulitnya.

5. Katakan apa yang akan anda lakukan selanjutnya. Bisikkan ke telinganya apa yang akan anda lakukan padanya sebelum anda melakukannya. Wanita terangsang lewat pikirannya. Buatlah agar dia berimajinasi dengan apa yang akan anda lakukan sebelum anda melakukannya.

Setelah melakukan cara merangsang wanita ini, saatnya anda berlanjut ke tahap pemanasan yang lebih menggelora.
Share: