8 Cara Merangsang Pria, Mudah dan Efektif


cara merangsang priaJangan khawatir, cara merangsang pria ini tidak akan mempermalukan anda atau membuat anda tidak nyaman jika anda pemalu. Setelah anda menyadari bahwa laki-laki, tidak peduli seberapa "jantan" mereka mungkin terlihat, senang dimanja dan memiliki sisi lembut. Anda akan menemukan rahasia sederhana yang dapat benar-benar mengubah pria.

1. Gaun seksi. Tunjukkan sedikit belahan dada atau sedikit kaki akan memungkinkan akan membuat pria menjadi tegang.

2. Sentuhan. Pura-pura menyentuhnya akan membuatnya terangsang. Belaian lembut tangan Anda di pipinya, menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atas leluconnya, bersandar di dekat sehingga ia bisa merasakan napas di leher dan wajah. Kontak mata bisa sangat efektif. Seringkali mata berbicara lebih banyak dari kata-kata.

3. Tampil percaya diri dan independen. Seorang wanita independen akan membuat pria tertantang untuk menaklukkannya.

4. Tunjukkan bahwa anda berani mencoba hal baru. Ini akan membuat pria berimajinasi untuk mengajak anda bertualang.

5. Bicara kotor! Bisikkan kata-kata nakal itu di telinganya dan pria pasti akan segera terangsang.

6. Berani mengutarakan hasrat seksual anda.

7. Bau adalah alat yang sangat ampuh untuk membuat pria terangsang. Jadi bijaksanalah dalam memilih parfum. Anda tentu tidak ingin tercium seperti pelacur murahan atau pun berbau deterjen.

8. Selera humor adalah suatu keharusan. Pria menyukai seorang wanita yang memiliki sedikit kecerdasan dan tidak berubah marah ketika dia mendengar lelucon yang kotor. Jika Anda dapat menceritakan sebuah lelucon kotor, maka itu akan lebih baik lagi!

Cara-cara di atas adalah hal sederhana dan mudah untuk anda lakukan. Percayalah, ada banyak cara merangsang pria dan semuanya itu tidak sulit untuk dilakukan selama anda menjadi diri anda sendiri.
Share: