Google PageRank Update 31 Desember 2009 Bikin Sedih


Google PageRank Update 31 Desember 2009 Bikin SedihTak disangka, hari ini tanggal 31 Desember, hari terakhir di tahun 2009, ternyata Google meng-update PageRank-nya. Entah kapan tepatnya update ini dilakukan. Lumayanlah, blog ini naik dari PR3 ke PR4. Loh, naik PR kok judulnya Google PageRank Update 31 Des 2009 Bikin Sedih?

Bukan PageRank yg bikin sedih. Lagipula, ini blog kacau balau yg jarang diisi, seharusnya tidak bisa terlalu berharap soal PageRank.

Sedihnya, karena beberapa bulan ini saya terlalu sibuk sehingga tidak sempat berkunjung ke blog para sahabat (Mohon maaf bagi kawan-kawan semua). Tadi saat aku berkunjung, ternyata ada yang sudah menghapus link ke blog saya, dan ada juga yang taruh nofollow. Entah, karena mereka mendapat kenaikan PR dan ingin menjaga PR-nya agar tidak turun, atau apa, aku juga tak tahu. Tapi dengan begini, terpaksa aku juga menghapus link ke blog tersebut. Untuk kawan yang menggunakan link nofollow ke blog ini, link ke blog anda juga terpaksa saya no-follow-kan.

Mohon maaf bagi kawan-kawan yg linknya saya hapus, dan mohon maaf juga bagi kawan-kawan yang blognya jarang saya kunjungi karena saat ini terhalang keterbatasan waktu untuk blogging.

Selamat untuk yg mendapat kenaikan PR, selamat menikmati, dan semoga sukses selalu!

Oh iya, Selamat Tahun Baru 2010 !!!
(Bukan Kiamat 2012).
Share: