Evan Brimob Jadi Selebriti Dicaci Maki


Rupanya motto Polri telah diganti, bukan lagi "Melayani Masyarakat", tapi sekarang telah menjadi "Polri gak butuh masyarakat tapi masyarakat yang butuh Polri" Hehehehehe...
evan brimob
Ini memang bukan pernyataan resmi dari Polri, tapi sebuah lontaran kesombongan pribadi dari seorang yg bernama Evan Brimob. Langsung saja dalam sekejap pernyataan yg dilontarkan di Facebook ini menjadi bahan gunjingan masyarakat, banyak banyak yang mencaci maki. Wajar saja kalau masyarakat tersinggung, bahkan ada yg marah dengan pernyataan Evan Brimob ini. Memang benar masyarakat butuh Polri, tapi Polri ada karena masyarakat. Bukankah begitu?

Kalau mau dipikir-pikir, sebagai warga negara yg baik, kita tentu membayar pajak. Memangnya gaji Polri itu darimana? Ya dari pemerintah. Uang pemerintah dari mana? Ya dari pajak yg kita bayar. Mungkin saja si Evan Brimob lagi butuh popularitas, dan dia tahu betul bahwa sensasi di FB bisa membuatnya terkenal. Yup, kali ini dia benar. Sekarang namanya dikenal di seluruh Nusantara. Selamat buat Evan Brimob, selebriti baru Indonesia.
Share: