Bulan di Bom Teroris!!!


Setelah bosan main bom di bumi, organisasi teroris dunia WTO (World Terrorist Organization) akhirnya dibubarkan. Bekas anggota mereka ramai-ramai membawa lamaran kerja ke pabrik petasan. Yang tidak diterima terpaksa menjadi pengangguran. Beberapa bekas anggota yang sudah terlanjur menjiwai dan mencintai bom tidak tahan hidup sebagai pengangguran dan mendirikan sebuah organisasi teroris baru; NASA.

NASA yang merupakan singkatan dari Not Another Sate Ayam, tidak lagi menargetkan hotel-hotel, restoran, kantin, atau warung kopi. Mereka punya target yang jauh lebih besar: MENGEBOM BULAN!

"Kami sudah bosan dengan kompetisi di bumi. Kami butuh kompetisi dengan level yang lebih menantang." Kata Agner Ganap, salah satu tukang cuci piring NASA saat diwawancarai.

Misi ini diberi nama "Bom Bulan 1". Dengan bom baru ciptaan mereka yang berbentuk seperti sate ayam, dijamin tak akan ketahuan sensor anti bom karena dilumuri dengan sambal kacang yang anti detektor bom.

"Untuk misi ini, kami telah merekrut anggota-anggota baru yang dilatih secara khusus. Mereka terdiri dari ayam daging, ayam kampung, ayam kota, ayam udik dan ayam purba" kata Agner Ganap lagi.

NASA juga menyatakan bahwa mereka telah mengganti istilah "bom bunuh diri" menjadi "bom bunuh ayam" sehingga tidak ada lagi manusia yg menjadi korban. Misi Bom Bulan 1 ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu 9 Oktober 2009.
Share: