Bukti Kekejaman Situs Scraper


Para situs scraper memang kejam. Tak punya perasaan hiks... teganya menyiksa seorang yang lemah dan tak berdaya seperti diriku... hu... huuu... hu....
Ingin liat bukti kekejaman komplotan situs scraper itu? Lihat gambar di bawah ini.

Klik gambar untuk memperbesar

kejamnya-situs-scraper
Ini screenshot dari Google Analytics salah satu blogku, dimana pengunjungnya sempat melonjak selama 1 hari, lalu jatuh lagi karena dihajar situs scraper. Padahal aku dah bertapa 3 hari 3 malam untuk dapat ide untuk menulis sebuah posting yang extravagant dan amazingly sungguh teramat sangat luar biasa sehingga begitu aku selesai posting di subuh hari, sorenya pengunjung blogku sudah lebih dari pengunjung normal perharinya. Ada lebih dari 2,000 pengunjung baru yg membaca posting itu.

Begitu lewat sore, tiba-tiba jadi sepi.... zzzzzz... senyap.... aku lihat di Google Analytics, jumlah visitor yg berkunjung ke postingan baruku (yg extravagant dan luar biasa itu) tidak bertambah lagi. Setelah aku googling.......... ternyata postinganku (yg tak lagi extravagant) telah muncul di JUTAAN BAHKAN MILYARAN SITUS SCRAPER (alert: majas hiperbola). GUBRAKZZZ!!!

Ya apa mau dikata, besok harinya kehidupan di blog itu kembali seperti biasa, seolah-olah tidak pernah ada kejadian apa pun.
Share: