Verifikasi Paypal Dengan VCC


Sudah berbulan-bulan aku pusing memikirkan bagaimana caranya untuk verifikasi PayPal. Konsultasi ke Mama Lauren sudah, minta tolong ke Ki Joko Bodo juga sudah, tapi tetap saja pusing.

Memang, bagi yang punya Credit Card, verifikasi PayPal bukanlah hal yang rumit. Tapi bagi yang tidak sanggup memiliki Credit Card, verifikasi PayPal bisa jadi sangat memusingkan. Semua cara untuk verifikasi PayPal yang aku dapat dari hasil googling sudah aku coba, termasuk mempraktekkan jurus Verifikasi PayPal 68% dari pakar televisimatika Roy Suryo Sukro, tapi justru makin menambah rumitnya proses verifikasi PayPal.

Aku mencoba cara verifikasi PayPal menggunakan Kartu Debit Payoneer dengan mendaftar di ReviewMe dan FriendFinder. Kartu Debit Payoneer dari ReviewMe sampai ke rumah dalam waktu 28 hari setelah dikirim, sedangkan pendaftaran Kartu Debit Payoneer melalui FriendFinder, ditolak! Tidak tahu kenapa ditolak, mungkin sudah kebanyakan akaun di AdultFriendFinder yg mendaftar dari IP komputerku hehehe... komputer mesum sih... :P.

Kartu Debit Payoneer memang bisa untuk verifikasi PayPal. Syaratnya, harus ada saldo minimal $2, karena PayPal akan menarik dana tersebut saat verifikasi. Nah, soal saldo itu yang bikin kepala makin pusing memikirkan verifikasi PayPal. Saat Kartu Debit Payoneer dikirim, saldonya kosong. Pembayaran minimal dari ReviewMe ke Kartu Debit Payoneer adalah $25, sedangkan saldo aku di ReviewMe hanya $5. Wah, kapan bisa verifikasi PayPal?

Karena putus asa dan kondisi kantong semakin memprihatinkan, aku bunuh diri terdesak untuk segera verifikasi PayPal. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan hal yang sebenarnya sangat tidak ingin aku lakukan, yaitu menipu dengan MLM membeli VCC lewat transfer bank. Selama ini aku menganggap pembelian lewat transfer bank itu tidak jelas, sehingga rentan akan penipuan. Terlanjur putus asa untuk verifikasi PayPal, aku pun memberanikan diri melamar Aura Kasih melakukan pembelian VCC.

"Penipuan atau bukan, kalau tidak dicoba, aku tidak akan pernah tahu".

Begitulah setidaknya pemikiran yang melintas di benakku. Kalau memang tertipu, ya sudah, aku pasrah. Lagipula, kalau memang tertipu, pengalaman yang didapat akan lebih berharga dari uang yg hilang.

Setelah mencari info mengenai orang yg menjual VCC, aku memutuskan untuk mencoba membeli VCC dari Dewi Palupi di www.jualvcc.net. Banyak Blogger yang menceritakan bahwa mereka berhasil verifikasi PayPal dengan VCC yang dibeli dari Dewi Palupi.

Aku menghubungi mbak Dewi lewat YM. ID-nya pada saat aku hubungi lewat chat adalah palupi.dewi@yahoo.com.

Edit: Sekarang ID-nya telah diganti menjadi palupi_dewi@ymail.com.

Witho Jelek: Selamat siang mbak
palupi.dewi: ya
Witho Jelek: mau tanya soal verify Paypal dengan VCC
Witho Jelek: harganya skarang berapa?
palupi.dewi: 70 ribu
palupi.dewi: ke bca / mandiri / bni ?
Witho Jelek: ke BNI saja
palupi.dewi: bni disini http://www.jualvcc.net/pembayaran.html
Witho Jelek: saya baca dulu mbak
Witho Jelek: mbak, saya bingung dengan tambahan 3 angka bebas itu
palupi.dewi: contoh Rp70031
Witho Jelek: setelah itu konfirmasi lewat YM ini ya?
palupi.dewi: bisa ym / SMS : 0857.31.558.101

Waktu itu sudah jam 4 sore, bank sudah tutup sehingga aku menunggu keesokan harinya untuk transfer uang.

Witho Jelek: mbak, saya baru transfer uang ke rekening BNI
palupi.dewi: jumlah transfer ?
Witho Jelek: rp.70231
palupi.dewi: Card Type : VISA
Card Number : bla bla bla bla
Security Code - bla bla bla bla
Expiry - bla/bla
palupi.dewi: paypal anda bahsa indo / inggris ?
Witho Jelek: inggris
palupi.dewi: Langkah Verifikasi Paypal:
#1. Simpan dahulu semua data VCC diatas ke "HP/catatan anda/apa aja",karena berguna jika suatu saat paypal meminta 16 digit card number!!
#2. Login Paypal anda
#3. klik "Link and confirm my debit or credit card"
#4. Isi data VCC + "nama dan alamat" sesuai data asli anda di paypal
#5. Tekan Tombol "Save & Continue"
#6. Kontak saya lagi untuk mendapatkan 4 digit "paypal code" anda
Pastikan anda sudah melakukan langkah ke-5!!
palupi.dewi: ikuti semua 6 langkah ini
Witho Jelek: ok
Witho Jelek: sekarang tinggal masukin kodenya
palupi.dewi: klik continue
Witho Jelek: udah
palupi.dewi: ditunggu
palupi.dewi: saya cek kodenya
palupi.dewi: paypal code : bla bla bla bla
palupi.dewi: kemudian SUBMIT
Witho Jelek: udah mbak
Witho Jelek: selesai yah?
palupi.dewi: lihat status paypal anda
Witho Jelek: iya verified
Witho Jelek: makasih banyak ya mbak

verifikasi paypal vcc payoneer bank niaga

Akhirnya berhasil verify PayPal dengan VCC. Langsung saja aku transfer uang ke rekening Bank BNI yang memang sudah saya masukkan di PayPal. Kalau transfer uang dibawah Rp. 1.500.000, PayPal akan mengenakan potongan sebesar Rp. 16.000. Tapi kalau lebih dari itu, tidak ada potongan sama sekali.

Untuk transfer uang dari Paypal ke rekening Bank di Indonesia, butuh waktu 4-7 hari. Tapi waktu aku transfer, hanya dalam waktu 4 hari saja, uang telah sampai ke rekening Bank BNI aku.

Betapa senangnya dapat pembayaran Dollar, bebas pajak lagi walaupun memang waktu transfer, harga tukar Rupiah lagi naik karena acara Internasional yang sukses seperti Sail Bunaken yg digelar di Manado sehingga kursnya $1 = Rp. 9.760. Mungkin lebih baik transfer uang pas lagi ada aksi bom yah ...

Walau pun untuk sekarang pendapatan Dollar aku dari internet belum seberapa, tapi lumayanlah untuk sekedar mabuk-mabukan dan bersenang-senang dengan gadis abg telanjang bugil meringankan beban hidup.
Share: