MU Batal Ke Indonesia Gara-Gara Bom


Kesaaaaaaaaaaaaallll!!!

Sungguh kesal teramat kesal ketika mendengar kabar bahwa Manchester United membatalkan kunjungan mereka ke Indonesia. Ini semua gara-gara bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. Sia-sia sudah penantian selama 3 bulan, sampai terbawa mimpi untuk menonton Manchester United bertarung dengan pemain-pemain Indonesia. Sudah, pokoknya kecewa berat dengan batalnya Manchester United ke Indonesia. Tapi semoga saja tiba-tiba mereka berubah pikiran dan tetap datang (harapan kosong).

Heran juga, kenapa orang-orang suka sekali memasang bom di hotel-hotel yang sering dihuni para bule. Kalau memang tidak suka bule, bukan begitu caranya. Kalau sedikit-sedikit main bom, yang susah juga kan negara kita ini. Bagaimana pandangan dunia tentang Indonesia? Belum lagi efek terhadap perekonomian Indonesia, devisa berkurang, nilai tukar rupiah turun, dan bla bla bla lainnya yang membuat hidup ini makin susah. Kacau...

Dalam sekejap, mata dunia langsung memandang ke Indonesia, sampai jadi risih dan malu ditanya-tanya sama orang luar negeri. Di internet, lihat saja di Google Trends, keyword yang terkait bom ini cukup banyak menghiasi daftar list Google Trends yang biasanya didominasi topik di belahan dunia sebelah.

Ini dia keywordnya.

jakarta indonesia
indonesia bombing 2009
ritz carlton
indonesia map
jw marriott

Nah kan... semua orang di dunia pada lagi googling soal bom itu.
Share: