Manchester United Kontrak Michael Jackson, Cristiano Ronaldo Diamuk Gempa Bumi


Gara-gara 2 hari ini dengar tetangga sebelah putar lagunya Michael Jackson sehari penuh, akhirnya terbawa ke mimpi. Masih subuh, lagi asyik tidur dan mimpi sedang duel melawan Michael Jackson yang jadi striker Manchester United yang datang ke Indonesia. Ternyata Jacko lincah juga. Ia menerima umpan panjang dari Ferdinand, menahan bola dengan dada, kemudian berlari melewati 3 orang pemain.

Melihat dia mendekati kotak pinalti, terpaksa aku cepat mendekat dan menjegal kakinya. Dia terjatuh, wasit meniup peluit tanda pelanggaran, kartu merah! Penonton rusuh, masuk lapangan mengejarku. Aku berlari, tapi sebuah botol air mineral tiba-tiba melayang ke wajahku. Aku terjatuh, pingsan.

Aku terbangun karena merasa tubuhku diguncang-guncang. Dalam keadaan masih setengah tidur, secara refleks aku melompat dari tempat tidur, langsung meraih golok pembunuh sapi dengan kedua tangan dan celingak-celinguk, mencari pelempar botol air mineral.

Setelah tersadar sepenuhnya, ternyata aku lagi berdiri di atas kasur sambil memegang bantal guling hehehe.

Anehnya, tubuhku tetap terasa bergoyang-goyang. Aku diam sesaat, mencari tahu apa yang terjadi.

Ternyata gempa bumi guncang Manado!!!

Waaaah, ini namanya curang. Masa gempa bumi saat orang lagi tidur. Untung gempanya tidak berlangsung lama. Setelah aku hitung-hitung pakai jari, ternyata gempanya lumayan juga, 5,9 SR.

Entah apa penyebab gempa ini. Sudah saya tanya ke para tukang pijit, tak ada satu pun yang tahu. Kata mereka, yang pasti bukan karena Cristiano Ronaldo Amuk Gadis 17 Tahun hehehe...
Share: