Menghilangkan Tulisan Showing Posts With Label Bla Bla Bla Show All Posts


Konon, hiduplah seorang Raja yang hobi ngeblog. Pada suatu hari, Sang Raja melihat tulisan Showing posts with label atau Show all posts tiap kali ia membuka halaman Label atau search di blognya.


Karena khawatir melihat tulisan tersebut, maka Raja mengadakan sayembara. Barangsiapa yang bisa menghilangkan tulisan Showing posts with label atau Show all posts tersebut, akan dinikahkan dengan putrinya yang sungguh teramat sangat luar biasa cuaaantiiik sekali sehingga setiap pria yang melihatnya akan langsung berpikiran mesum. Tentu saja ini membuat peserta sayembara membludak, mulai dari pangeran-pangeran, ksatria, pejabat, sastrawan, menteri, budayawan, seniman, bintang film porno, koruptor, pencuri, perampok, penari telanjang, preman, spiderman, semuanya mendaftarkan diri.

Sayang, tak ada seorang pun yang mampu menghilangkan tulisan Showing posts with label atau Show all posts di blog Sang Raja.

Pada hari terakhir sayembara, saat Sang Raja mulai putus asa, datanglah seorang pemuda tampan sebagai peserta terakhir. Dengan mudahnya ia memberitahu langkah-langkah menghilangkan tulisan Showing posts with label atau Show all posts itu.

Caranya :

1. Klik Layout
2. Klik Edit HTML
3. Beri tanda centang pada kotak di samping tulisan Expand Widget Templates
4. Cari baris kode berikut. (tekan ctrl + F untuk menggunakan fasilitas "Find" dari browser)

<b:include data='top' name='status-message'/>

Kode inilah sumber segala malapetaka yang menampilkan kotak tersebut.

5. Hapus saja kode tersebut, jangan beri ampun, sikaaaat! hajaaaar!
6. Klik Save Template.

Luar biasa! Ternyata cara itu sangat ampuh!

Betapa bahagianya Sang Raja, karena tulisan tulisan Showing posts with label atau Show all posts di blognya telah hilang. Ia pun menyerahkan putrinya yang cantik bagaikan artis seksi Indonesia telanjang itu untuk dinikahi pemuda tersebut.

Sungguh diluar dugaan, si pemuda menolak tawaran Sang Raja. Ini membuat semua orang menjadi heran.

"Apakah putriku tidak cukup cantik untukmu?" tanya Sang Raja agak tersinggung.

"Bukan begitu Baginda" jawab pemuda tampan itu dengan hormat. "Kalau bisa memilih, saya lebih suka dinikahkan dengan anak lelaki Baginda saja" lanjutnya dengan malu-malu.
Share: