Mengangkat 2 Jergen Air Ke Atas Bukit


Bagaimana mengangkat 2 jergen air dari pipa kran bocor di bawah bukit sampai ke rumah anda yang berada di puncak bukit?

Para ahli fisika dunia telah melakukan penelitian selama bertahun-tahun yang memakan biaya milyaran dolar dan akhirnya telah menemukan cara yang paling efektif untuk itu.

Penemuan ini berhasil setelah jutaan orang menjadi kelinci percobaan. Akhirnya setelah meneliti salah satu dari kelinci percobaan mereka, para ahli fisika ini mengambil kesimpulan bahwa inilah cara yang paling tepat untuk mengangkut 2 jergen air dari pipa kran bocor di bawah bukit sampai ke rumah yang berada di puncak bukit.

Persyaratan :

* Pria usia 27 tahun
* Bertubuh tinggi dan kurus
* Berambut gondrong melewati bahu
* Perokok
* Pemalas
* Narsis


Alat dan Bahan :

* 2 buah Jergen.
* 1 batang rokok
* korek api
* sandal
* kaos
* handphone kamera (opsional)

Pertama-tama tentu saja anda harus membawa 2 buah jergen tersebut ke kran air bocor yang berada di bawah bukit dan mengisinya dengan air.

Sambil menunggu jergen-jergen itu penuh, pasanglah rokok anda dengan korek api yang telah disediakan. Buka kaos yang anda pakai dan pamerkan tubuh anda yang kurus. Sandangkan kaos itu di pundak anda untuk memberi kesan pada orang yang lewat bahwa anda bukanlah seorang buruh pengangkat air karena badan anda kurus kering dan berwajah tampan.

Setelah kedua jergen itu penuh. Tahan rokok anda dengan bibir lalu angkatlah jergen-jergen tersebut dengan dua tangan, masing-masing tangan mengangkat 1 jergen.

Berjalanlah mendaki bukit sampai anda bisa melihat pemandangan kota dan laut, lalu berhenti.

Berdirilah di situ selama beberapa menit sambil menghisap rokok dan memasang pose narsis agar orang-orang yang lewat terpesona dengan ketampanan anda. Jika anda membawa handphone kamera, anda bisa memotret diri sendiri atau pemandangan dari atas bukit. Ini akan mengembalikan kekuatan anda yang terbuang.

Setelah tenaga kembali terisi, angkatlah jergen-jergen itu seperti yang tadi anda lakukan dan berjalanlah sejauh 10 meter lalu berhenti dan pajang pose narsis lagi sambil menunggu tenaga anda pulih kembali. Jika keringat mengalir di wajah anda, segera bersihkan dengan kaos di pundak anda secepatnya agar wajah anda selalu terlihat segar dan menarik perhatian orang-orang yang lewat.

Lakukan langkah-langkah di atas secara berulang-ulang sampai anda berhasil membawa 2 jergen air itu ke rumah anda.

WARNING! : Jangan memasang pose narsis di depan rumah, karena tetangga dan orang di rumah anda tidak akan terpesona. Pasti mereka sudah muak melihat wajah anda setiap hari dan akan menganggap anda gila jika berpose narsis di depan mereka.
Share: