Cara Menjadi Seorang Pencuri Sukses


Dari hasil mewawancarai tokoh-tokoh besar dalam dunia curi-mencuri seperti Girun, D-Jand, R.A Hidah, dan beberapa tokoh lainnya, saya mengkompilasi hal-hal yang dibutuhkan untuk membangun karir sebagai seorang pencuri yang sukses.

1. Tentukan Target Anda
Walau kadangkala kesempatan bisa muncul tanpa diduga, tapi sebagai pencuri yang profesional anda harus menentukan target anda sehingga semua langkah-langkah selanjutnya terfokus pada target tersebut.

2. Bulatkan Tekad Dan Niat Anda
Jika anda ingin mencuri maka jangan setengah hati! Jika anda sudah menetapkan target, maka jangan ragu lagi. Anda harus mendapatkan target itu.

3. Pelajari Situasi Dan Kondisi Target
Menguasai medan dan mengenal musuh adalah strategi untuk memenangi setiap pertempuran. Pelajari target anda, temukan kelemahan dan celah yang bisa anda manfaatkan.

4. Bangun Kredibilitas Anda
Kepercayaan adalah dosa dalam dunia pencuri. Jika anda bisa meraih kepercayaan dari target anda, maka bisa dikatakan bahwa anda telah menang. Target tidak akan mencurigai anda sebagai pencuri jika dia memiliki kepercayaan terhadap anda.

5. Cari Waktu Dan Situasi Yang Tepat Atau Ciptakan Sendiri
Waktu dan situasi memegang peranan penting dalam keberhasilan sebuah pencurian. Sabarlah menunggu waktu dan kondisi yang tepat. Jika kesempatan itu tidak muncul juga, maka ciptakanlah situasi yang membuat anda bisa beraksi.

6. Matikan Perasaan Bersalah
Perasaan bersalah adalah penghalang terbesar bagi seorang pencuri. Jangan pernah merasa bersalah terhadap target anda. Pandanglah mereka sebagai musuh. Sekali anda merasa bersalah, maka gagallah usaha anda. Anda bisa berlatih mematikan perasaan anda dengan mencuri barang-barang milik teman dekat anda. Jika anda tidak lagi kasihan dengan perasaan mereka, maka anda telah memiliki jiwa seorang pencuri sejati!

7. Jangan Pernah Menyesal
Barang yang telah dicuri tidak bisa dikembalikan lagi. Itulah moto pencuri profesional. Apa pun akibat yang timbul dari tindakan pencurian anda, jangan pernah mengembalikan apa yang anda curi.

8. Ikuti Perkembangan Dunia
Mengetahui perkembangan dunia bisa mempertajam pengamatan dan penilaian anda. Ini perlu dilakukan agar resiko kegagalan menurun.


Ilmu-ilmu yang bisa membantu karir anda sebagai pencuri.

1. Akting
Belajar akting adalah mutlak bagi seorang pencuri. Kepura-puraan membutuhkan keahlian akting yang luar biasa. Ini telah dibuktikan oleh beberapa aktor teater yang sukses setelah beralih profesi menjadi pencuri.

2. Psikologis
Ilmu psikologis sangat berguna untuk membaca perasaan dan pikiran target anda. Dengan pengetahuan psikologis yang tinggi, anda bahkan dapat mengendalikan pikiran target.

3. Fisika
Mengenal hukum alam terkadang menjadi sangat berguna dalam situasi tertentu. Walaupun tidak selalu dibutuhkan, namun pengetahuan Fisika bisa memperlancar aksi anda, bahkan menyelamatkan anda dari situasi tertentu.

4. Keterampilan Komunikasi
Keahlian berbicara akan membuat anda dipandang sebagai orang yang pintar. Dengan memanfaatkan pola pikir yang berlaku umum dimana orang pintar jarang dicurigai sebagai pencuri, anda bisa bebas melenggang setelah beraksi.

5. Ilmu Bela Diri
Ini jelas dibutuhkan saat anda berada dalam situasi terjepit dan perlu membela diri.

6. Ilmu Komputer
Ilmu ini mencakup pengetahuan mengenai komputer dan segala isinya, jaringan, internet dan programming. Dengan majunya teknologi, dunia curi-mencuri juga mulai berpindah ke dunia maya alias internet. Aksi pencurian tidak lagi harus dilakukan secara langsung, tapi bisa melalui jaringan, baik LAN maupun Internet.

Cara Menjadi Seorang Pencuri Sukses ini akan terus diupdate dengan data-data baru yang diperoleh langsung dari para pencuri terbesar abad ini.
Share: