Bermain Winning Eleven Berbahaya!


Ternyata bermain game Winning Eleven di Playstation bisa berbahaya bagi jiwa anda, terlebih bagi orientasi seksual anda.

Salah seorang teman saya yang merupakan penggila Winning Eleven, sebut saja Heru alias HL (bukan nama samaran) biasanya bermain dengan sangat cepat karena sudah menguasai game itu sepenuhnya. Entah kenapa akhir-akhir ini dia sering berlama-lama mengatur formasi, meneliti satu demi satu nama pemain yang ada kemudian dengan perlahan menekan tombol untuk memilih pemain tersebut dan menggantinya dengan pemain cadangan.

Hal ini dilakukannya berulang-ulang sehingga membuat saya dan teman-teman lain bosan menunggu. Karena penasaran, akhirnya kami memperhatikan apa yang sebenarnya dilakukan oleh Heru. Betapa terkejutnya kami ketika mendapati bahwa ternyata Heru sedang berfantasi seksual dengan pemain-pemain di game itu!

Dia mengakui bahwa setiap kali menekan tombol untuk memilih pemain, dia merasakan kenikmatan luar biasa yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Sungguh kasihan, rupanya setelah 10 tahun menjadi pecundang cinta, hasratnya terhadap wanita yang tak tersalurkan akhirnya menemukan bentuknya sendiri lewat game Winning Eleven. Kami tak dapat berkata apa-apa mengenai kondisi Heru yang menyedihkan ini. Kami hanya berharap ada wanita yang merasa iba dan sudi menjadi pacarnya.

Wahai para gadis, kasihanilah kawan kami ini. Berikanlah sedikit cinta kalian untuknya.

Bersabarlah Heru...
Kuatlah menghadapi semua cobaan ini...
Hujatan dan Hinaan kami menyertaimu selalu...
Share: